Pages

Wednesday, February 27, 2013

Ingin Sperma Lebih Berkualitas? Makanlah Telur dan Sayur!

Ingin Sperma Lebih Berkualitas? Makanlah Telur dan Sayur

 
DetikFood- Sperma yang berkualitas merupakan penentu kesuburan pada pria. Dalam hal ini makananlah yang menjadi pendukung utamanya. Selain komposisinya jadi bertambah, jumlahnyapun bisa meningkat dari biasanya bahkan dapat mempengaruhi proses kehamilan wanita.

Makanan penunjang utama bagi kesehatan, tak terkecuali kesehatan sperma. Karena itulah para pria perlu mengonsumsi makanan sehat seperti lima makanan berikut ini.





1. Paprika merah
Vitamin A yang terkandung di dalam paprika merah diketahui dapat membantu pertumbuhan sperma menjadi lebih sehat dan juga meningkatkan kesuburan pria. Jika pria mengalami kekurangan vitamin A maka kesuburannyapun akan menurun dan tingkat produksi sperma menjadi lamban.


 

2. Asparagus
Tidak hanya jeruk, asparagus juga diketahui mengandung vitamin C yang sangat berpengaruh pada kualitas sperma. Asparagus juga mengandung sejumlah antioksidan untuk membantu meningkatkan jumlah sperma dan mengurangi radikal bebas dan berbahaya.




  

3.Telur
Untuk memenuhi kebutuhan protein, telur wajib dikonsumsi setiap hari. Telur juga mengandung sejumlah zink yang dapat meningkatkan produksi testorteron dan menambah jumlah sperma. Zink juga banyak terdapat di dalam daging sapi, yogurt, jagung dan oatmeal.


 



4. Sayuran hijau
Untuk meningkatkan kualitas sperma, pastikan Anda mendapatkan asam folat yang cukup. Pria yang kurang mendapat asupan asam folat cenderung spermanya akan mengalami kelainan kromosom. Karena itulah konsumsi asam folat perlu ditingkatkan. Asam folat banyak terdapat di dalam sayuran hijau, alpukat, kacang-kacangan dan biji-bijian.





5. Salmon
DHA dan asam lemak omega-3 bermanfaat untuk membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, dan juga dapat meningkatkan fungsi seksual. Sperma pria yang subur mengandung lebih banyak asam lemak esensial dibandingkan dengan sperma pria infertil. Untuk meningkatkan jumlah sperma pria wajib konsumsi makanan sumber omega-3, seperti salmon, sarden, teri dan walnut.





 Sumber : DetikFood Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih anda telah berkunjung ke blog saya, kalau anda berkenan silakan tinggalkan komentar anda, dengan catatan berkomentarlah dengan kata-kata yang baik,tidak mengandung unsur SARA dan pornografi dan kekerasan, jangan spam.dan tidak menggunakan link aktif di kolom komentar.

AUTO BACKLINK

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link BELAJAR MASAK di bawah ini ke blog anda,setelah itu klik link BELAJAR MASAK dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya Copy this html code to your website >>  photo cooltext933173335_zpsd530f28e.gif Belajar Masak
url submit Ping your blog, website, or RSS feed for Free AllNewsSite Link Exchange Free Automatic Backlinks My Ping in TotalPing.com Free Backlinks TopBlogIndonesia.com blog-indonesia.com